20.7.10

Tunggu di depan yang jualan buah di Pasar Rebo

"Sayang posisi dimana?", sms dari Botak saat aku masih di angkot menuju rumahnya.
"Baru keluar tol", balasku.

'Who knows how long I've loved you.. You know I love you still'.. upss... Botak menelpon.
"Sayang kami dah mau berangkat, kamu gak usah ke rumah. Ketemuan di Mc.D aja yah?".
"Aku dah keluar tol, nanti aku kabarin kalo dah ganti angkot di Pasar Rebo yah?".
"Eh..,, kalo gitu ketemu di Ps.Rebo saja. Kamu tunggu di deket yang jualan buah-buahan itu yah".
"OK.! nanti aku kabarin kalo sudah nyampe"

Wokeh, turun dari angkot aku menyebrang ke arah Pasar Rebo. Karena ku tak melihat mobilnya sesampai ku di depan kios pedagang buah Pasar Rebo, aku pun sms Botak. "Sayang, aku sudah sampai di sebelah pedangang buah yang bagian mau masuk tol. Bener gak disini?".

menunggu..

Karena tak kunjung ada balasan akhirnya ku telpon saja dia.
"Sayang, aku nunggunya benar gak niy?"
"Kamu emangnya nunggu dimana?"
"Di deket tukang buah yang mau masuk tol itu yang puteran dari Cijantung"
"Lho koq kamu disitu., aku bilang kan di depan yang jualan buah-buahan?"
"Ya ini di tempat yang jual buah-buahan. emang mana lagi?"
"Yang jual buah-buahan itu, depannya halte Busway. Kamu kesana yah".
Hekkkk????? (baru sadar kalo di sekitar Pasar Rebo orang jualan buah-buahan di semua sudut..

Karena gak mau panjang x lebar, akhirnya aku beranjak ke sana. Menyebrang balik ke arah aku turun dari angkot tadi.
Upss.,, ternyata mobil botak juga tak disana.
sms lagi sajah kalo begini, "aku dah di tempat jualan buah depan halte busway. kamu dimana?"
botak bales sms, "masih kena lampu merah di jalur tengah"

Gubraakkkk...,, terus kenapa dia suruh aku jalan lagi ke depan halte Busway kalau ternyata dia belum sampai dan mobilnya melewati tempat aku menunggu tadi???

Botaakkkk..,, kamu..... (speechless..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar